Jumat, 07 September 2012

Thanks to:

Ucapan terimakasih saya untuk semua, karena novelku ini sudah terbit di nulisbuku.com

_______________________________________________________________


Thanks to:

    Allah SWT yang telah menunjukkan rasa sayang-Nya kepadaku sehingga aku dapat menyelesaikan novel ini.
Buat Umi dan Abi (alm) yang senantiasa support aku. Buat adik-adikku juga yang senantiasa gangguin aku kalau lagi di depan komputer. Buat Mbak ku, Cindar, yang selalu kasih ide-ide untuk membuat novel ini. Buat temenku, Amel, yang sudah meluangkan waktunya dalam sehari semalam untuk menjadi editorku. Serta semua teman-teman alumni SMPN 7 KOTABUMI dan teman-teman di SMAN  3 KOTABUMI yang selalu support aku untuk membuat sebuah karya. Serta sederet teman di dunia maya, baik di Facebook, Twitter, dan Whatsapp yang juga ikut membantu dalam merespon ide-ideku.
    Nggak lupa juga BIG THANKS buat NulisBuku.com yang sudah memberiku kesempatan buatku untuk mengukir sebuah karya.
    Dan terima kasih juga untuk teman-teman semua yang sudah mau baca novelku ini. Enjoy it !

Salam
Gusti Pikatan

0 komentar:

Posting Komentar